Penelitian Tentang Kanker Payudara

Mengikuti rejimen makanan Mediterania dapat membantu mengurangi risiko tertular salah satu jenis kanker payudara paling parah sebanyak empat puluh% sesuai dengan pandangan yang besar untuk Fund Fund yang paling parah di Dunia.

Rencana penurunan berat badan Mediterania, yang kaya akan minyak zaitun, ikan, buah, kacang-kacangan, sayuran hijau dan gandum, memiliki keuntungan yang dipublikasikan dengan baik, menambahkan batas waktu risiko stroke dan penyakit jantung.Gambaran yang tercetak di majalah luar negeri kebanyakan kanker pada hari Senin menunjukkan bahwa hal itu dapat meminimalkan kemungkinan wanita mengalami kanker payudara estrogen-reseptor-negatif (ER-negatif) kebanyakan, bentuk penyakit pascamenopause yang tidak dapat ditangani dengan Terapi hormon

Peneliti utama studi tersebut, Prof Piet van den Brandt dari perguruan tinggi Maastricht di Belanda, berbicara tentang: “Sejarah kita dapat membantu untuk menyoroti bagaimana variasi nutrisi dapat mempengaruhi risiko kanker kita.

“Kami menemukan hyperlink yang kuat di antara rencana penurunan berat badan Mediterania dan penurunan risiko kanker payudara estrogen-reseptor-negatif yang paling berisiko di antara pembekuan postmenopause, bahkan pada penduduk non-Mediterania. Jenis kanker payudara paling sering memiliki diagnosis yang lebih buruk daripada jenis kanker payudara lainnya. ”

Para peneliti menguji 62.573 anak perempuan berusia lima puluh lima sampai enam puluh sembilan tahun selama lebih dari 2 tahun. Mereka semua adalah individu di Kohort Belanda yang memeriksa analisis rencana pemotongan di kalangan yang sehat dan kebanyakan kanker, yang dimulai pada tahun 1986. Pola makan mereka dilacak untuk melihat bagaimana cut-off date mereka mengadopsi sampel Mediterania, yang juga memiliki konsumsi daging merah rendah. , Tenang dan biji-bijian yang canggih seperti roti putih atau nasi putih.

Secara historis mengandung asupan alkohol ringan, namun karena alkohol adalah titik risiko yang diketahui untuk kebanyakan kanker payudara, hal ini tidak termasuk dalam tampilan. Hanya sekitar 12.000 kasus kanker payudara yang paling dapat dihindari di kerajaan Amerika setiap tahun jika tidak ada yang meminum alkohol, saran historis sebelumnya.

Dari dukungan yang tercakup dalam penelitian ini, 3.354 mengalami penurunan jumlah kanker payudara, namun 1.033 keadaan tidak tercakup dalam evaluasi karena perbaikan memiliki riwayat kanker payudara yang paling tinggi dan / atau memiliki pengetahuan nutrisi yang tidak lengkap atau tidak konsisten. Evaluasi tersebut melihat alternatif aksesori rejimen makanan Mediterania secara pribadi, menyimpulkan bahwa konsumsi kacang paling kuat berbanding terbalik dengan kanker payudara ER-negatif kebanyakan, diadopsi oleh buah dan ikan.

Para peneliti menyimpulkan bahwa, dengan mengasumsikan hubungan sebab akibat, jika setiap orang mengkonsumsi rejimen makanan Mediterania secara keseluruhan, sekitar 0,33 (32,4%) keadaan kanker payudara ER-negatif dan 2,3% dari semua kasus kanker payudara dapat dihindari.Mereka menyatakan bahwa temuan mereka adalah fakta yang tak terbantahkan dalam sebuah meta-analisis studi kohort.

Dr Panagiota Mitrou, direktur analisis investasi di Dana Raksasa paling bersejarah di dunia, menyebutnya merupakan pandangan penting. “Dengan kanker payudara yang sangat rata-rata di kerajaan Amerika Serikat, pencegahan adalah kunci jika kita ingin mengurangi jumlah peningkatan yang timbul dari penyakit tersebut, katanya. “Kami akan menyambut analisis ekstra yang memungkinkan kita lebih memahami komponen risiko subtipe kanker payudara yang paling banyak.”

Lihat juga informasi lainnya mengenai alat pembesar payudara di  http://www.alatpengencangpayudara.com/

Seorang yang hadir di tengah hiruk pikuknya akhir zaman

adminimarket

Seorang yang hadir di tengah hiruk pikuknya akhir zaman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *